Yuk, Budayakan Gaya Hidup Sehat dan Ramah Lingkungan lewat Yoga

Jum'at, 21 September 2018 - 00:33 WIB
Yuk, Budayakan Gaya Hidup Sehat dan Ramah Lingkungan lewat Yoga
Yuk, Budayakan Gaya Hidup Sehat dan Ramah Lingkungan lewat Yoga
A A A
JAKARTA - Yoga memiliki jiwa dan semangat yang mencerminkan kepedulian terhadap kesehatan jasmani, rohani dan selalu selaras dengan alam. Hal itu diungkap Lani Darmawan, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga.

Lawat Yoga yang memiliki jiwa dan semangat itu lahir CIMB Niaga Namaste Festival (CNNF) 2018. Acara ini akan berlangsung di The Dharmawangsa Hotel Bimasena Club, Jakarta pada 26-28 Oktober 2018 mendatang.

Mengusung tema Magnifying Gratitude, festival ini menyatukan berbagai komunitas, praktisi yoga, serta aktivis dan praktisi kesehatan di Indonesia maupun internasional.

"Melalui CNNF 2018 kami ingin mengajak dan menginspirasi masyarakat untuk senantiasa menjalankan hal-hal positif serta menularkannya kepada orang lain. Misalnya gaya hidup sehat dan ramah lingkungan. Kami berharap kedua hal ini akan tertanam menjadi budaya sehingga tercipta masyarakat yang sehat," kata Lani melalui keterangan pers yang diterima SINDOnews.

Sementara, Direktur Namaste Festival Anita Boentarman mengatakan kolaborasi penyelenggaraan CNNF yang diawali sejak tahun lalu ini lahir dari kesamaan visi untuk menebarkan gaya hidup sehat, energi positif dan kepedulian lingkungan kepada masyarakat.

"Sebagai langkah nyata implementasi visi tersebut, kami membatasi penggunaan air dalam kemasan selama berlangsungnya CNNF 2018 dan menggalakkan penggunaan tumbler untuk mengurangi limbah plastik," ujar Anita.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4692 seconds (0.1#10.140)